Fitur Pulsar DTS-i 200cc  DTS-i Technology review
Twin Spark
Mesin DTS-i menggunakan dua  buah busi (Twin Spark) di cylinder head atau di  samping ruang bakar. Kedua busi menghasilkan nyala api yang terjadi  secara bersamaan, sehingga pembakaran campuran udara dan bahan bakar  menjadi lebih cepat dan sempurna. Digital CDI
DTS-i mempunyai sistem  pembakaran yang dioperasikan secara digital. 8 bit mikroprosesor-nya  diprogram untuk mengatur pembakaran dipercepat atau diperlambat, di  seluruh besaran rpm mesin (rpm range). Stabil dan presisi dalam  penentuan waktu pembakaran di kedua busi.TRICS III (Throttle Responsive Ignition Control  System)
Fungsi dari TRICS adalah  pemicu pengapian pertama dan kedua untuk pembakaran yang sempurna  terhadap campuran udara dan bensin pada berbagai posisi throttle  guna mendapatkan power dan performa yang optimal.
Oil Cooler
Menjaga pelumasan dan  kekentalan oli dikondisi yang sangat ekstrim dan suhu udara yang tinggi,  juga menjaga pendinginan internal mesin.
Split Seat
Menggunakan desain sadel terpisah untuk penampilan  yang sporti dan kenyamanan berkendara.
Sporty Muffler
Tampilan Pulsar DTS-i 200 dengan sporty  muffler berbahan Stanless steel menambah tampilan lebih  sporti.
Tubeless Tyre
Menggunakan tipe ban lebar jenis tubeless  untuk ban depan dan belakang.
Tank Flaps
Desain tank flaps  dan pelindung anti gores pada body tanki memberikan kesan kekar dan  aerodinamis.
| . | Related Post | 



 5:55 AM
5:55 AM
 Unknown
Unknown
 



0 comments:
Post a Comment