Wednesday, May 9, 2012

sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda



Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda. Semuanya ini berawal sejak tahun 2005 yang lalu dari sebuah ide untuk menjaga lingkungan tetap bersih dari polusi udara (go green) dan penghematan bahan bakar (yang semakin mahal) maka PT. Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen untuk memproduksi secara massal jenis sepeda motor berteknologi injeksi yang irit bahan bakar, ramah lingkungan dan mempunyai harga yang relatif murah. Produk terbaik PT.AHM tersebut tentu tidak akan memperparah proses pemanasan bumi (global warming) akibat makin besarnya peningkatan panas suhu bumi sebagai dampak polusi udara yang terus meningkat.

Kwalitas injeksi sepeda motor honda ini sudah saya buktikan selama 5 tahun terakhir ini, karena memang saya adalah salah satu pengguna sepeda motor honda injeksi. Sepeda motor honda injeksi saya waktu itu saya beli pada tahun 2007 dengan harga Rp 15.400.000 di dealer galaxi motor kediri, selama 5 tahun terakhir ini menurut pengalaman saya tidak ada kerusakan yang berarti hanya ganti oli secara berkala, ban depan dan belakang dan busi.


Kecanggihan sistem injeksi bahan bakar merupakan teknologi terbaru di dunia otomotif sebagai penyempurnaan sistem karburator yang selama ini dikenal. Sistem injeksi ini dipakai dalam ruang mesin pembakaran dengan fungsi mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar yang menghasilkan tenaga untuk menggerakkan mobil atau sepeda motor. Penggunaan injeksi bahan bakar akan meningkatkan performa tenaga mesin, mesin lebih mudah dihidupkan dan lebih irit bahan bakar jika dibandingkan dengan karburator. Yang terbaik adalah bukan cuma tenaga mesin bertambah kuat, namun sistem injeksi secara proporsional mampu mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara dengan lebih tepat supaya gas buang hasil pembakaran relatif rendah/kecil sehingga mengurangi polusi. Itu makanya sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda yang membuat bumi ini tetap hijau dan adem.


Berangkat dari pemikiran untuk menjaga lingkungan tetap bersih namun mesin sepeda motor mampu berakselerasi prima, maka Honda (PT.AHM) memproduksi sepeda motor ramah lingkungan tapi tetap handal serta trendy. Salah satu sepeda motor injeksi irit harga terbaik produk Honda adalah SupraX 125 R. Dipatok dengan harga relatif murah sekitar 17-18 juta (on the road 2012), maka tampilan racing, mesin responsif dan sistem rem cakram ganda menjanjikan bersepeda motor secara lincah dan aman di jalanan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda memang benar adanya? Namun apapun pendapat kalian, Honda tetap saja menjadi pilihan utamaku bila sudah memiliki cukup uang membeli salah satu produk terbaik Honda yaitu Supra-X 125 R. Bagaimanapun HONDA tetap lebih UNGGUL.....!!

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes