Monday, July 9, 2012

Kawasaki Ninja ZX 250 RR



Kawasaki Ninja ZX 250 RR - Kontrol ngebut teknik dan peduli mesin baik '

Jika saya pernah diminta, setiap pemilik motor ini dengan kecepatan bisa mencapai 180-200km / jam. Jadi saya tidak berjuang di modifikasi mesin. Sepeda ini cukup kuat! Hanya sedikit kurang daya pickup dari NSR 250 (Honda) atau TZM 250 (Yamaha). Tapi jangan khawatir disebabkan belum tujuan pembicaraan kami lebih pada operasi mesin.


Umumnya, katup (Super KIPS) tidak secara dramatis terus menggunakan kontroler seperti TZM 150. Ninja ini menggunakan katup mekanik lebih tahan lama dibandingkan valve controller. Pembukaan throttle sedikit demi sedikit dengan membaca RPM. Minyak sepeda 2 stroke biasanya lebih tinggi pada RPM tapi tidak membebani.



2T minyak Menggunakan menjadi tugas dan saya menyarankan sini menggunakan semi-sintetis atau sintetis penuh saja. Pengalaman saya sampai sekarang saya menggunakan 2-tak oli mesin semi-sintetik cukup cukup untuk mengurangi jumlah karbon di dalam ruang bakar dan memfasilitasi pekerjaan pembersihan, terutama katup. 2T merek shell sekitar botol RM24/per atau 91,2 USD (Advance VSX). Tetapi untuk mendapatkan kepuasan lebih saya recommeding minyak MOTUL dan JUMLAH.


Motor 2-tak tidak hanya sulit untuk perhatian, tetapi rantai harus dilumasi jika masing-masing dapat memiliki 500 km pada entri blog yang saya diteliti. Jika indikator 2T adalah lampu merah, tidak menggunakan RPM setinggi 2T telah mengurangi tekanan untuk menghindari mesin kram (jam).


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes