Sunday, December 16, 2012

motor honda beat fi injeksi terbaru



motor honda beat fi injeksi terbaru, Spesifikasi New Honda Beat Injeksi. Honda BeAT model atau injeksi PGM-FI mulai muncul di beberapa media otomotif. Honda BeAT untuk Injeksi desain headlamp dimensi menggunakan lebih runcing dan lebih besar daripada versi Injeksi Honda BeAT sebelumnya. Pada pandangan pertama Injeksi Honda Beat terbaru mirip dengan lampu utama pada versi awal Honda Blade. Melihat lampu sinyal untuk Suntikan Honda BeAT juga tampak lebih sempit dengan gaya yang lebih miring. Di bagian bawah Beat lampu sinyal terbaru Injeksi Honda ada seperti saluran udara (lubang udara).

motor honda beat fi injeksi terbaru
motor honda beat fi injeksi terbaru


Pada sampul Beat stang terbaru injeksi Honda tidak berbeda dari versi sebelumnya dari injeksi Honda BeAT, tapi lihat lebih rinci pada kurva penutup yang lebih tegas daripada versi sebelumnya. Sementara Honda Beat Injeksi untuk sampul belakang stang sedikit berubah sebagai penyegaran pada desain speedometer konsol terbaru Injeksi Honda BeAT. Honda Beat speedometer konsol untuk Injeksi masih mirip dengan versi sebelumnya, namun ada beberapa speedometer rincian konsol mengalami perubahan. Desain mika speedometer Honda Beat Injeksi dalam perubahan terbaru dan terbaru speedometer Honda Beat Injeksi terlihat logo Fuel Injection PGM-FI.

Pada Injeksi Honda BeAT untuk lampu posisi indikator pada remote dan lampu sinyal sekarang dipindahkan ke atas sedangkan logo Honda tertanam di luar speedometer. Menjelang buritan Injeksi Honda BeAT terbaru terlihat perubahan berulang-ulang stoplamp dari versi sebelumnya Injeksi Honda BeAT. Guratan desain Honda BeAT sebenarnya masih sama dengan versi lama, tapi kurva desain terlihat lebih tegas dan tampak seperti motor sport. Namun, lampu belakang sepintas yang dilakukan Injeksi Honda BeAT hampir seperti desain lampu belakang baru pada versi Jiwa Yamaha Mio sebelumnya.

Pada pandangan pertama tampak dari belakang injeksi Honda BeAT terlihat lebih lebar dari versi sebelumnya Honda BeAT. Hal ini karena kotak filter udara yang digunakan Honda BeAT untuk Injeksi dipasang pada kotak CVT. Namun sayang, Honda Beat ruang Injeksi terbaru bagasi tetap dalam helm dan masih menggunakan versi imutnya. Pada Injeksi Honda BeAT terbaru kaus kaki masih berlaku dengan kaus kaki tunggal. Sementara soal mesin Honda Beat Injeksi terdengan luas dilaporkan terbaru untuk mengambil basis mesin Honda Spacy Honda PGM-FI.

Santer terdengar dan dilaporkan pada beberapa media otomotif, meluncurkan Injeksi Honda Beat terbaru diprediksi dalam waktu dekat, kabarnya akan dirilis minggu depan atau sebelum acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang dibuka 31 Oktober. Oke itu sedikit informasi mengenai spesifikasi Injeksi Honda BeAT terbaru

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes