Sunday, March 6, 2011

tips dan cara memilih kredit motor



tips dan cara memilih kredit motor


Tingginya permintaan dan konsumsi jenis kendaraan sepeda motor di Indonesia tentu saja merupakan peluang bisnis yang sangat prospektif. Peluang ini juga mendorong lembaga keuangan untuk berpartisipasi dalam bisnis yang menguntungkan dengan menyediakan kredit.Menariknya, layanan ini tidak hanya untuk membeli sepeda motor baru, tetapi mereka juga berjuang dalam memberikan motor kredit yang digunakan.Sepeda motor roda persaingan di Indonesia telah didominasi oleh produk dari Jepang. Kemudian, produk motor dari China dan Taiwan juga membantu meramaikan dan mewarnai. Bahkan industri dalam negeri mulai memproduksi sepeda motor tertarik dan untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Kehilangan insentifUntuk memenuhi permintaan kredit sepeda motor, pendanaan lembaga untuk menyediakan layanan yang beragam. Tapi sebagian besar layanan ini biasanya disesuaikan atau dikelompokkan berdasarkan profesi atau institusi. Seperti kredit untuk profesi mengajar atau kredit untuk pegawai negeri sipil (PNS).Dibandingkan dengan serangan kredit untuk motor baru, sepeda motor digunakan layanan kredit tidak begitu terlihat. Hal ini mungkin karena jumlah pemohon adalah motor yang relatif kecil yang digunakan. Selain itu, harga sepeda digunakan tidak terlalu tinggi, sehingga banyak konsumen yang dapat membelinya secara tunai.Namun demikian, bisnis yang digunakan sepeda motor tidak kurang dinamis dengan motor baru. Penjualan sepeda motor yang digunakan yang menyediakan layanan kredit tidak hanya perusahaan besar. Sejumlah individu bukan usaha kecil yang memberikan kredit untuk pembelian sepeda motor yang digunakan.Waktu KreditAda beberapa perbedaan antara kredit sepeda motor yang digunakan dengan sepeda baru, terutama berkaitan dengan harga dan kualitas sepeda. Jika keuangan Anda cukup untuk membeli sebuah sepeda bekas di kas akan lebih baik. Tapi jika tidak, berikut adalah beberapa tips untuk mengambil kredit yang digunakan untuk motor yang dianggap agar tidak kecewa.

    
* Ada sebuah layanan yang disediakan oleh kredit toko yang bersangkutan, tetapi ada juga layanan yang disediakan oleh lembaga pembiayaan kredit sebagai pihak ketiga. Oleh karena itu, pilih toko atau lembaga keuangan yang memiliki reputasi cukup baik, terutama dalam layanan kredit sepeda motor.

    
* Pertama pilih sepeda motor yang diinginkan. Mantan motor tentu jauh berbeda dari motor baru. Akurasi sangat penting bahwa Anda tidak kecewa kemudian. Tanyakan kekurangan atau kelemahan yang mungkin ada dari motor pilihan Anda. Memiliki jaminan yang memadai untuk menjamin kualitasnya.

    
* Untuk jumlah uang muka dan angsuran bulanan, biasanya toko sudah menyediakan daftar. Kami menyarankan Anda pilih dan sesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda. Karena motor yang Anda beli adalah sepeda digunakan, akan lebih baik jika kredit tidak boleh terlalu lama untuk bunga tidak terlalu tinggi.

    
* Jadi, Anda harus melihat pada jumlah bunga dan sistem kredit. Pilih untuk memperbaiki sepeda motor kredit yang digunakan. Perbaiki Kredit berarti jumlah tetap setiap bulan KPR sehingga Anda tidak terkejut dengan perubahan dalam jumlah suku bunga bank. Selain itu, jika kredit waktu tidak lama, tentu tidak terlalu berat dengan memperbaiki bunga.

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes