Thursday, April 19, 2012

cara buka body honda beat




Sepeda motor matic memang sebagian besar body nya adalah dari plastik terutama sepeda motor honda beat, body ini yang membuat sepedah motor matic menjadi indah dan enak dipandang mata.

Sebagai pemilik dan pemakai sepeda motor sudah sepantasnya harus bisa melakukan perawatan dan perbaikan ringan, supaya hemat tidak selalu pergi ke bengkel bila ada kerusakan, kadang kerusakan itu hanya sepele.

Beberapa kerusakan untuk mengecek dan memperbaikinya harus membuka body nya jadi harus diperiksa dan dipelajari agar tidak keliru sehingga dapat merusak body motor kita bahkan bisa tambah memperparah kerusakannya.

Cara yang digunakan untuk membuka body sepeda motor beat sangatlah gampang, carilah skrup disekitar bawah dan depan jok terlebih dahulu lalu kendorkan dengan obeng, setelah kendor lalu lepaskan body tersebut lalu dilanjutkan ke skrup body yang lain. untuk mengembalikan atau memasang body sepeda motor honda beat lakukan langkah terbalik dari yang tadi anda kerjakan, jadi yang paling terakhir dilepas akan menjadi yang paling pertama dipasang.

semoga bermanfaat..

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes