Sunday, April 29, 2012

gambar modifikasi motor jupiter mx



Sepeda motor jupiter MX pada dasarnya sudah mempunyai desain body yang masa kini atau futuristik dan mempunyai standart kerangka yang dinamis, jadi untuk memodifikasi sepeda motor jupiter MX tidak perlu extreem dengan mengganti perangakat yang penting pada sepeda motor itu sendiri.

Saran saya untuk memodifikas sepeda motor sebainknya tidak menghilangkan ciri khas sepeda motor tersebut sehingga tetap nyaman dipandang dan tetap gaaauuulll... Penambahan accessories atau pengurangan part harus disesuaikan sesuai dengan tema modifikasi yang di inginkan.

Disini ada beberapa contoh gambar photo modifikasi sepeda motor jupiter mx yang dapat menjadi acuan para modifikator semua, tetap kembangkan ide kreatif sendiri.. untuk mengetahui potensi seberapa mantab anda berkreasi.













tag: Honda Civicused honda civic toyota corolla autotrader hyundai ford focus honda civic tour carmax modifikasi motor jupiter mx modifikasi motor cb penyebab transmisi ninja brondol tachometer vixion lansam 1700 motor drag satria fu contez mobil black modifikasi motor jupiter z fu 150 drag look oto plus modif motor satria fu jogjakarta modifikasi motor jupiter

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes